Atlet Voli Kritik Kamar Wisma Atlet Asian Games 2018
Atlet Voli Kritik Kamar Wisma Atlet Asian Games 2018

Berita Bola Terbaru kali ini akan membahas tentang Atlet Voli Kritik Kamar Wisma Atlet Asian Games 2018. Jakarta, Pemain Timnas Voli Indonesia bernama Sigit Ardian telah mengungkapkan bahwa kamar tidur untuk para atlet selama pesta olahraga Asian Games 2018 sangatlah tidak nyaman.

Atlet Voli Kritik Kamar Wisma Atlet Asian Games 2018

Atlet Voli Kritik Kamar Wisma Atlet Asian Games 2018

Seperti yang sudah dikatahui bahwa pemerintah Indonesia yang telah membangun wisma Atlet Asian Games 2018 di daerah kemayoran, Jakarta. Bangunan tersebut telah didirikan ditanah seluar 10 hektar dengan total 10 menara.

Dari jumlah tersebut terdapat tiga menara yang merupakan aset milik negara atas nama Menteri Sekretariat Negara yang memiliki kamar sebanyak 1932. Nantinya tiap kamar akan terdapat 2 tempat tidur, mandi, dapur, serta tempat cuci. Akan tetapi gedung yang belum resmi digunakan untuk Asian Games 2018 tersebut telah mendapatkan banyak sekali keluhan.

“Tempat untuk beristirahat untuk para atlet tersebut, sangatlah tidak nyaman. Selain itu tidak ada fasilitas seperti televisi serta kulkas. Oleh karena itu harus diperbaiki lagi.” ungkap Sigit Ardian saat dilakukan wawancara oleh Agen Asian Games 2018 seperti zonaprediksibola.com.

Pemerintah yang mewajibkan para atletnya untuk tinggal di Wisma Atlet Kemayoran selama event Asian Games 2018. Keluhan Sigit nantinya akan menjadi masukan untuk panitia Asian Games 2018 ((INASGOC) Agar memperbaiki kualitas wisma Atlet menjadi lebih baik lagi.

Sedangkan kapten tim nasional voli Indonesia 2 bernama Aji Maulana malah memuji penampilan baru dari venue test event Asian Games 2018 untuk cabang olahraga voli di Tennis Indoor Hall Gelora Bung Karno, Jakarta. Aji Juga berharap venue harus lebih bagus lagi untuk menjadi tempat berlangsungnya Asian Games 2018 ini bisa dibangun di berbagai tempat di Indonesia.

“Untuk Venuenya sudah sangat bagus. oleh karena itu saya berharap disetiap kota di Indonesia juga bisa memiliki venue seperti ini. Dengan begitu nantinya liga voli Indonesia akan lebih maju lagi” ungkap Aji.

Demikianlah Berita Bola Terkini ” Atlet Voli Kritik Kamar Wisma Atlet Asian Games 2018 ” yang Bola 2018 sampaikan. Semoga Berita Sepak Bola dapat bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *