Marquez Abaikan Rossi pada MotoGP 2018

Marc Marquez telah memilih lawan yang mesti diwaspadainya terhadap musim balap MotoGP th. depan. Di pada nama-nama pebalap yang sering bersaing di papan atas, Marquez hanya menjelaskan tiga nama yang masuk di dalam radarnya.

 

Di pada tiga nama berikut tidak terdapat peraih tujuh gelar juara balap motor kelas premium, Valentino Rossi.

 

Marquez menyimpan perhatian lebih kepada sang rival musim lalu, Andrea Dovizioso, yang membuatnya mesti menunda pesta juara hingga seri terakhir.

 

 

“Di pada semuanya Dovizioso bisa jadi keliru satu penantang. [Jorge] Lorenzo bakal lebih baik ketimbang th. ini dan bakal bersaing demi podium secara konstan atau setidaknya meraih kemenangan pertama dengan Ducati. Dan [Johann] Zarco yang menyelesaikan musim lebih baik daripada [Maverick] Vinales dan Rossi,” kata Marquez seperti dikutip dari tuttomotoriweb.

 

Pebalap berjuluk ‘Baby Alien’ itu sedang menekuni libur akhir th. sehabis menjuarai MotoGP 2017 dan lakukan serangkaian tes akhir musim serta menekuni acara seremoni sehabis jadi juara.

 

Diakuinya, musim 2017 merupakan musim yang melelahkan dan membuatnya bangga.

 

“Dari semua gelar, inilah gelar yang aku banggakan karena semua berjhalan sangat ketat. Paruh kedua musim seperti jadi penentu pada aku atau Dovi yang bakal jadi juara, kita sangat dekat dan aku bangga,” tukas Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *