Prediksi Chelsea vs Newcastle United 2 Desember 2017

Chelsea bertekad untuk konsisten memangkas ketertinggalan berasal dari para tim pemuncak klasemen. Untuk itu The Blues dapat mengincar kemenangan pas menjamu tim Newcastle United di Stamford Bridge terhadap hari Sabtu (2/12) malam nanti.

 

Sebagai penyandang standing juara bertahan EPL, langkah Chelsea di awal musim 2017/2018 ini tergolong tidak mulus. Mereka beberapa kali menggapai hasil yang kurang optimal supaya mereka tertahan di peringkat ketiga klasemen pas EPL. Mereka tertinggal 3 poin berasal dari Manchester United yang berada di posisi ke dua dan tertinggal 11 poin berasal dari Manchester City selaku pemuncak klasemen. Tidak dambakan jarak ini jadi melebar, maka The Blues mesti konsisten menggapai kemenangan demi merebut kembali puncak klasemen.

 

Pada pertandingan pekan ke 15 akhir pekan ini, The Blues dapat dihadapkan dengan tim promosi Newcastle United. Ini adalah pertemuan pertama ke dua tim sesudah The Magpies terdegradasi terhadap tahun 2016 yang lalu.

 

Sebagai tim promosi, Newcastle tampil memadai spektakuler di awal musim 2017/2018 ini di mana mereka sempat masuk ke empat besar di pekan ke 5 yang lalu. Namun lima minggu paling akhir The Magpies kembali terkena penyakit Inkonsisten, di mana mereka tanpa kemenangan di 5 laga berikut supaya posisi mereka terlempar kembali ke posisi 12 klasemen pas EPL.

 

Kemungkinan Newcastle untuk memperbaiki posisi klasemen mereka di akhir pekan ini nampaknya dapat memadai sulit. Mereka tercatat hanya memenangkan satu pertandingan saja berasal dari enam lawatan paling akhir mereka ke Stamford Bridge, di mana mereka dibantai dengan skor 5-1 pas datang ke markas tim asal London berikut di tahun 2016. Untuk itu Chelsea dapat lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

 

Pertandingan akhir pekan ini dapat menjadi momentum yang tepat bagi Chelsea untuk memangkas ketertinggalan. Hal ini gara-gara Manchester United yang berada di peringkat ke dua akang menghadapi Arsenal terhadap akhir pekan ini. 3 poin di Stamford Bridge ini menjadi krusial gara-gara mereka berpeluang memangkas jarak dengan MU menjadi 0 poin saja atau memperlebar jarak dengan Arsenal menjadi empat poin.

 

Jelang laga ini sejatinya tidak ada masalah cedera yang bermakna di kubu Chelsea, jika Michy Batshuayi yang diperkirakan dapat absen memadai lama gara-gara cedera.Namun beberapa pemain seperti David Luiz, Gary Cahill dan Nathaniel Chalobah dikabarkan beroleh cedera minor beberapa pas lalu supaya mereka diragukan mampu tampil terhadap laga ini.

 

Antonio Conte sendiri bisa saja dapat menurunkan skema 3-4-2-1 terhadap laga ini, dengan Alvaro Morata sebagai ujung tombak pas duet Pedro dan Eden Hazard dapat membantu Morata berasal dari sektor gelandang serang. Duet N’Golo Kante dan Tiemoue Bakayoko diprediksi dapat menjadi starter di lini sedang The Blues, pas gawang mereka dapat dikawal oleh Thibaut Courtois.

 

Di kubu tim tamu, Rafael Benitez singgah ke Kota London tanpa kebolehan terbaiknya.Tercatat Christian Atsu, Jamal Lascelles, Mikel Merino, Massadio Aidara mesti absen terhadap laga ini gara-gara mengalami cedera.

 

Benitez sendiri bisa saja besar dapat menurunkan skema 4-2-3-1 terhadap laga ini, di mana Joselu dapat kembali dipercaya menjadi penyerang tunggal terhadap laga ini. Trio Jacob Murphy, Ayose Perez dan Matt Ritchie dapat membantu pergerakan Joselu di pos geladnang serang. Duet Jonjo Shelvey dan Isaac Hayden dapat kembali bertugas untuk mengatur aliran bola The Magpies pas gawang mereka tetap dapat dikawal oleh Karl Darlow.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *