Produk Minuman Gagalkan Andik Vermansah Pulang ke Persebaya

Keinginan sebagian besar bonek supaya Persebaya Surabaya untuk merekrut Andik Vermansah kian sangat menjauh. Pemain absah binaan Bajul Ijo itu ketika ini justru berada di Malaysia merayakan malam pergantian tahun.

 

Dari akun informasi Instagram pribadinya, Andik mengunggah video tengah menikmati malam pergantian tahun di Negeri Jiran. Sementara Persebaya akan mengelar latihan perdana, Kamis 4 Januari 2018.

 

Pedoman – pedoman Andik makin jauh dari Persebaya juga terlihat dari sikap manajemen yang masih bungkam terkait perkembangan diplomasi pemain berusia 26 tahun ini.

 

” Saya belum bisa berdialog apa-apa mengenai Andik sebab nanti bisa menjadi fitnah, ” kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

 

Akan tetapi, tersiar info dari sumber internal Bajul Ijo jikalau tak ada titik temu dari diplomasi antara agen Andik dengan Persebaya. Salah satu kendalanya, Andik masih terikat kontrak pribadi dengan salah satu produk minuman.

 

Sedangkan Persebaya juga telah bekerja sama dengan produk sejenis. Namun berbeda merek.

 

” Ketika waktunya ideal, aku akan buka semuanya, seadil-adilnya, seluruh yang sebenar – benarnya, ” tutur Chairul Basalamah.

 

Pada sebelumnya, Andik Vermansah beberapa kali melalui media sosial ataupun agennya telah mengatakan bahwa mereka telah menolak dua klub di Indonesia sebab menunggu pinangan Persebaya. Namun, itu dikontrol hingga 31 Desember 2017. Apabila hingga waktu hal yang demikian belum ada titik temu, karenanya Andik akan mencari klub lain untuk melanjutkan kariernya di sepakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *