Rossi Minta Motor yang Lebih Oke

Valentino Rossi punya permohonan tertentu terhadap tim nya pada Natal tahun kali ini. Ia inginkan diberikan motor yang lebih kompetitif dalam upaya menyambut musim depan.

 

Permintaan yang cukup simple itu punya arti yang luas, sebab ini berkaitan bersama dengan masa depannya di ajang balap MotoGP.

 

” Tes paling akhir sebabkan kami bergerak ke arah yang benar. Sekarang seluruhnya ditahan sampai Februari. Mengenai kado Natal, aku inginkan motor yang kuat, ” tutur Rossi seperti dikutip berasal dari GPOne.

 

Perjalanan Rossi di musim ini terbilang kurang mengesankan. Menyelesaikan posisi di rangkaian kelima terhadap klasemen akhir MotoGP bukan hasil yang bagus mengingat di dalam tiga musim sebelumnya, pembalap asal Italia itu selalu nangkring di rangkaian ke dua dengan kata lain runner up.

 

Perubahan sasis dan pemanfaatan ban Michelin sejauh ini belum dirasa sesuai terhadap tipe berkudanya. Sehingga di dalam beberapa kesempatan tes pribadi di Jerez maupun Malaysia, Rossi maupun Maverick Vinales lebih memfokuskan terhadap kasus tersebut.

 

” Jujur, ini bukan tahun yang bagus. Ada beberapa balapan yang bagus, akan tetapi potensi kami lebih besar berasal dari yang kami lihat. Sekarang anggota yang sukar adalah menutup celah, kami wajib bekerja keras, ” ucap Rossi.

 

Rossi terhitung sempat memgaku kecewa gagal beri tambahan hasil yang memuaskan terhadap MotoGP 2017. Menurut Rossi, tersedia beberapa segi yang membuatnya gagal bersinar.

 

Untuk MotoGp 2017, pencapaian Rossi mampu dibilang benar-benar buruk. Juara dunia sembilan kali berikut cuma duduki peringkat kelima sesudah di dalam tiga musim paling akhir selalu menjadi runner-up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *